Jumat, 12 November 2010

Cheat Resident Evil 4

Bagaimana menghindari orang gergaji pada awal permainan membunuh gagak yang memiliki granat. (Ini akan memberikan keuntungan) Kemudian masukkan desa dan berhenti dan melihat melalui binoculars.Then Anda mengambil pistol ditembak dan hati-hati tujuan di salah satu kepala desa dan menembak,. Pastikan membunuh mereka sehingga theres 1 kurang untuk membunuh . Para penduduk desa akan menyadari bahwa Anda adalah 1 yang menembak dirinya dan akan datang ke arah Anda. Ini adalah tempat granat datang, ketika mereka adalah jarak yang cukup baik dari Anda melemparkan granat Anda pada mereka. terus membunuh mereka sampai gereja bel berdering. mereka semua akan masuk gereja. ini memberi Anda waktu untuk melihat sekeliling desa untuk uang, tumbuh-tumbuhan dan hal-hal dan ketika Anda siap untuk pergi, pergi ke mana orang gergaji adalah pemerintah untuk menjadi. dan di sana! tidak ada orang gergaji!
Catatan: ketika penduduk desa datang ke arah Anda isnt termasuk orang gergaji
Catatan: Action replay diperlukan untuk untuk Shotgun tidak yang tersedia pada saat ini dalam panggung. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: kenji789, dannycwh Dikirim oleh: Saphire Dragon pada 4 November 2008 Kembali ke topUnlockables link langsung ke cheat ini unlockable untuk membuka senjata Unlockable Cara membuka chicaco ADA berdetak ADA assinment peluncur infanate mengalahkan story mode sekali HandCannon mengalahkan mercanaries modus 5 * setiap tingkat leon chicago mengalahkan berpisah 412 PRL mengalahkan permainan di professanal mattilda mengalahkan permainan utama sekali untuk membukanya leon chicago tidak berpisah mengalahkan ADA penugasan Tambahkan lebih "unlockable" Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: videogamebot, jackchian Dikirim oleh: Elliott, RE 4 kipas banyak bermain pada 17 Oktober 2009 link langsung ke cheat ini Unlockable Persenjataan Ada beberapa senjata rahasia yang dibuka dengan mengikuti prosedur yang ditentukan. Setelah membuka mereka, membeli mereka dari Merchant seperti biasa. Nikmati pembunuhan massal! Unlockable Cara membuka Chicago Typewriter Lengkap Cara Pisahkan kemudian membeli dari Merchant untuk 300.000 peseta. Unlimited Rocket Launcher Selesaikan permainan utama. Beli 1.000.000. PRL 412 Beat Mode Profesional. Punisher Hancurkan 10 atau lebih medali (7 di Desa & 8 di Gereja) untuk membelinya dari Merchant secara gratis. Dalam anda menekan semua 15 medali, itu akan datang dengan upgrade 2 Tingkat kerusakan HandCannon Finish Mercenaries dengan 5 bintang di semua tingkatan dengan semua karakter. Setelah itu melanjutkan permainan utama kemudian mendapatkannya dari pedagang. Lengkapi Matilda modus utama. Free Butterfly Broken Dalam Salazar's Castle, tepat sebelum Anda memasuki maze, ada pintu. Di atas, dan di sebelah kanan pintu ini, ada jendela. Ini terlalu tinggi bagi Anda untuk melewati saja, begitu terus dan seterusnya sampai Anda menemukan Ashley. Wonce Anda telah menemukannya, kembali ke daerah ini. Berikan rride nya upto kuda-kudaan jendela. Shee akan memasuki ruangan dan membuka pintu bagi Anda. sekarang, cukup memasuki ruangan dan klaim baru Anda (dan gratis) pistol magnum! Untuk menyenangkan menambahkan, pergi ke pedagang dan membeli di sana, kemudian melakukan di atas (Anda akan memiliki DUA untuk harga SATU!). Tambahkan lebih "Unlockable Persenjataan" Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: Kristian, reurty Dikirim oleh: Fenrir, sacredsword pada 7 Januari 2009 Kembali ke topTips link langsung ke cheat ini membunuh atau menghindari pria gergaji ganda Dalam pertandingan mini mercenarys misi 4 bos adalah seorang pria gergaji mesin yang lebih besar dia punya gergaji mesin ganda dan itu menyala jika anda terkena saat mati Anda sehingga untuk menghindari dia atau membunuh dia lakukan hal berikut:
Untuk Kill: ketika Anda mendengar bahwa gergaji yang mulai Facebook dijalankan kemudian melihat kembali Anda akan melihat bos sehingga melengkapi granat saya sarankan Anda menggunakan Hunk untuk ini dan melemparkan dia akan terkejut ketika ia melepaskan neraka pada dia dengan Anda TMP atau jika Anda ingin terus melempar granat Hunk telah banyak.
Untuk Hindari: Menghindari dia akan jauh lebih sulit sehingga ketika Anda memulai permainan tidak pergi ke daerah tersebut dengan tangga yang merupakan titik tertinggi jika Anda pergi di dekat sana dia akan dipicu sehingga tidak pernah pergi ke sana jika Anda tidak ingin melawan dia. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: anonymous pada 19 Maret 2009 link langsung ke cheat ini "The Mercenaries" Mini-Game dan Karakter The Mercenaries Mini-Game - Lengkapi permainan utama sekali Jack Krauser untuk digunakan dalam The Mercenaries - Dapatkan rating empat bintang dalam peta Castle The Mercenaries Hunk untuk digunakan dalam The Mercenaries - Dapatkan peringkat empat-bintang di peta Pulau Komando Basis The Mercenaries Ada Wong untuk digunakan dalam The Mercenaries - Dapatkan rating empat bintang dalam peta Pueblo The Mercenaries Albert wesker untuk digunakan dalam The Mercenaries - Dapatkan rating empat bintang dalam peta Waterworld The Mercenaries Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: Subzer0 Dikirim oleh: Krunal pada 18 Januari 2005 link langsung ke 3 cheat ini bos -------------- Krauser --------------
cambuk keluar kupu-kupu rusak dan menembak kakinya, lalu garis miring dia dengan pisau Anda, ulangi proses dan Anda akan menang
-------------- Kuda tunggangan --------------
mengambil pistol Anda dan menggunakan bahan peledak dan gurders barel stell, kemudian menembak mata pada kakinya dan ADA harus memberikan peluncur roket (khusus)
-------------- Verdugo --------------
ketika pertempuran dimulai, sampai ke barel karabin dan membeku him.after itu, mengambil magnum dan menembaknya, ulangi proses sekitar 3 kali dan ia harus mati. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173 Dikirim oleh: Bop Awal 21 Mei 2006 link langsung ke ini pst 5000 cheat di desa. Ketika Anda datang di luar gereja, setelah diselamatkan ashley, masukkan kembali gereja dan Anda akan melihat dua "orang" yang mencoba untuk menembak Anda dengan busur setelah sadel berbicara kepada Anda dalam cutscene tersebut. Membunuh mereka berdua, dan salah satu dari mereka ada 5000 psts! ; D Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: Elmer Dikirim oleh: tommy pada 4 November 2008 link langsung ke menipu burung dan bagian granat 2 ingat di awal permainan gagak telah granat? Waktu untuk menggunakannya. Di tingkat 1-3 akan ada kawanan besar (sekitar 7 dari gagak!) Menggunakan granat untuk membunuh mereka semua. Anda akan mendapatkan banyak uang dan satu lagi item. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173, Ninga3 Dikirim oleh: Shane McMahon pada 11 Maret 2006 link langsung ke cheat ini Ada's Report Melengkapi setiap bab dalam Pisahkan Cara membuka bagian dari laporan Ada di Ekstra. Lengkapi semua 5 bab untuk mendapatkan laporan lengkap:
Ada's laporan Los Illuminados: Bab Lengkap 1 di Cara terpisah.
Ada's laporan Luis Sera: Bab Lengkap 2 di Pisahkan Cara.
Ada's laporan Jack Krauser: Bab Lengkap 3 di Pisahkan Cara.
Ada yang melaporkan Leon Scott Kennedy: Bab Lengkap 4 dalam Pisahkan Cara.
Ada's laporan Albert wesker: Bab Lengkap 5 di Pisahkan Cara. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173, dhio98 Dikirim oleh: kai tertinggi pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini menyesuaikan topinya setelah Anda menyelesaikan permainan utama dan mengalahkan cara-cara terpisah, u've membuka kostum khusus 2 untuk leon dan ashley dan Chicago Typewriter, memuat game dengan menggunakan kostum 2 dan membeli CT, jika u hanya memiliki 1000000 peseta, dan melengkapi kemudian mencoba untuk reload, leon akan menyesuaikan topinya, akhirnya jika u ulang selama 5 kali dia akan mulai membuang topinya di atas dan dimasukkan kembali ke dalam seperti Michael Jacson.
Catatan: setelah u mengalahkan permainan utama sekali dan u ingin bermain dengan cara terpisah, saya sarankan u untuk menyimpan secara terpisah, jangan menimpa permainan utama menyimpan file. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: dubbya menyebalkan, canuche101 Dikirim oleh: wayang Sasori pada 29 Oktober 2006 link langsung ke cheat ini Aim cepat Gunakan pad-D dan Analog-stick bersama-sama untuk tujuan lebih cepat dari biasanya.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173, gon456 Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini Alternate Title Screen Untuk mendapatkan layar judul alternatif: Cukup omplete permainan sekali Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: kh2kid_02, canuche101 Dikirim oleh: kai agung pada 28 Oktober 2005 link langsung ke cheat ini Suatu Cara Mudah Untuk Beat Hard Mode Ketika Anda memulai permainan baru pada pakaian memilih versi PS2 # 2 Mengapa, Anda bertanya? Karena Ashley memiliki kesehatan terbatas dan lebih sulit untuk Gannado untuk membawa liburnya.
P.S Leon terlihat keren juga! Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: SephiSpawn, XtraChiz Dikirim oleh: Dennis pada 26 Mei 2007 link langsung ke cheat ini Ammo lain Tabungan Tips Ketika Anda berada di air terjun atau bagian di mana Anda bangun terikat kepada Louis (ketika Anda harus menemukan dua bagian dari satu kunci untuk meninggalkan) coba jalankan melalui desa zombie ke tangga, mendaki ke puncak, berbalik dan mulai nekat di desa ketika mereka mencapai puncak (tapi SEBELUM mereka berdiri di samping Anda) dan mereka akan jatuh ke bawah. Mereka akan bangun beberapa kali dan slimb kembali lagi tetapi akan berarti Anda bisa membunuh sejumlah besar penduduk desa tanpa pernah menembak tembakan. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: DarshD Dikirim oleh: Sarah pada 17 Desember 2008 link langsung ke cheat ini Ashley Lapis Baja Lengkapi permainan utama untuk membuka quest Pisahkan Cara. Sekarang selesai Pisahkan Cara untuk membuka Leon kostum Mafia & kostum Knight Ashley, baik untuk permainan utama. Sekarang dalam Ekstra, pilih bagi Ashley untuk mengenakan setelan Knight, kemudian memulai permainan baru. Sekarang ini adalah saat menyenangkan dimulai. Pada bagian di mana Anda menemukan Ashley di Gereja, melangkah maju dalam permainan. Di bagian di mana musuh mencoba untuk memilih dia atau dia mendapat menyerang, berikut akan terjadi:
-Pain Tekanan: ketika musuh yang memilih Ashley untuk membawanya pergi, kompleks berat baju besi yang akan terlalu banyak untuk musuh - baik Ganado & Illuminados - untuk membawa, maka mereka akan jatuh karena berat Ashley.
-Tak terkalahkan: ketika musuh menyerang Ashley kepala, mereka tidak akan menggores armor. armor yang begitu berat sehingga dapat menahan serangan berat - bahkan ketika dia ditangkap oleh El Gigante orang besar tidak bisa bahkan menghancurkan nya. Terlalu sulit bagi Anda, Gigante?
-Leon merasakan Pain: ketika Anda melompat ke bawah langkan & Ashley di atas, ambil ketika dia melompat. armor yang akan sangat berat bagi Leon untuk membawa bahwa dia akan berlutut kesakitan. Anda merasa juga, percayalah.
-Cover: bila Anda bertujuan Ashley kepala-on, dia tidak akan mendekam dalam ketakutan, bukan penutup wajah armor akan menurun. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: A_Kid Dikirim oleh: Fenrir on Jan 7, 2009 link langsung ke cheat ini pakaian baju besi ksatria Ashley Hanya mengalahkan misi khusus Ada's .. "Terpisah cara" dan Anda harus membukanya ... Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173, online718312 Dikirim oleh: kai agung pada 28 Oktober 2005 link langsung ke cheat ini kerusakan Hindari dari perangkap Untuk menghindari terluka oleh perangkap seperti bahan peledak dan jebakan beruang, menggunakan laser penglihatan Anda dan menembak pada peledak atau tengah perangkap.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173 Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini ujung perangkap Bear Daripada membuang amunisi pada perangkap beruang, aku telah menemukan (dengan menjadi sangat bosan dan membabi buta) yang Anda dapat dengan mudah perjalanan mereka dengan pisau Anda dengan membungkuk di atas dan mengiris mereka. Saya sudah melakukan ini puluhan kali pada versi PS2 dan versi Gamecube dan tidak pernah sekali berhasil mendapatkan tangan saya tertangkap. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: videogamebot Dikirim oleh: Curzon pada 28 Januari 2009 link langsung ke cheat ini mudah Beat Krauser Ketika Anda berjuang Krauser, cobalah untuk tidak menggunakan amunisi banyak, sampai Anda mendapatkan potongan suci kedua. Hal ini karena setelah Anda mendapatkan potongan suci kedua, Krauser tumbuh ini keluar hal sheild-mirip lengannya, dan ia ditanam C4 pada bangunan, dan Anda hanya memiliki beberapa menit untuk mengalahkan dia. Setelah cutscene, Anda harus memiliki banyak amunisi, sehingga menembak di tulang kering sampai ia turun, kemudian membongkar padanya. Saran saya adalah menggunakan pelempar tambang dan menembaknya di wajah ketika Anda membawa dia turun. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: SephiSpawn Dikirim oleh: hermy304 pada 11 Desember 2006 link langsung ke cheat ini mengalahkan Sadler dengan 2 tembakan dari pistol! Ketika pertempuran dimulai ada 2 barel bahan peledak dan untuk pengungkit! Pertama menunggu Sadler yang datang ke dekat e barel pertama dan menembak itu! cut matanya! reapet ini dengan laras kedua! Kemudian tarik tuas Anda akan menemukannya di akhir plataform ini! menarik dan thingie pembangunan akan khock dia turun! jadi pergi dan memotong matanya. reapet dengan ta ta kedua lever.And! ADA akan melemparkan Anda peluncur dan hanya selesai dia! tapi ini di mod normal tidak keras! Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: jaycore Dikirim oleh: adrian pada November 18, 2008 link langsung ke cheat ini Memukul Krauser. Lebih baik menggunakan pisau, sebelum sampai ke insignigia kedua. Karena mendapat Krauser melempar pisau flashgrenade dan menghilang cukup pesat. Hanya dont biarkan dia mendapatkan pegangan kepala Anda, karena jika dia tidak, dan Anda mengelola tidak melarikan diri terus .. Nah, Anda menebak, kan? Dalam insignigia ketiga (mengalahkan Krauser Terakhir kali untuk Leon,. Itu), harus hal-hal mendasar. Pisau SANGAT berguna dalam pertemuan sebelum mendapatkan insignigia kedua.
- Nogan Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Nogan pada 1 Juli 2007 link langsung ke cheat ini Bitores Mendez Boss Battle Mudah Win / Glitch Dalam pertempuran bos dengan Bitores Mendez ada dua tingkat lantai bawah dan lantai atas. Mulailah dengan pergi langsung ke tangga. Mendaki dan pergi ke kiri. Ada beberapa papan yang menghalangi jalan tengah dari tempat anda berjuang. Dapatkan di balik papan dan melihat ke bawah, sekarang selagi Mendez dalam bentuk pertama, ia hanya akan berjalan mencari dan berjalan pada Anda tapi hes berjalan menuju dinding.
Sekarang jika Anda ingin menghabisinya dengan cepat hanya menembak dia dengan senapan atau senapan. Jika Anda ingin menghemat amunisi hanya menggunakan pistol Anda. Sekarang di Mendezes bentuk kedua sedikit yang lebih rumit tapi mungkin. Pastikan bahwa Mendez di sebelah kiri Anda dari papan dan Anda di sudut kanan dan jika benar diposisikan ia akan memperpanjang cakar dan mencoba untuk memukul Anda, tetapi gagal dan ia akan terus melakukan hal ini seperti gangguan. Sama seperti cara lain jika Anda ingin menghabisinya dengan cepat kemudian menembak kerang shotgun atau senapan ke arahnya. Atau untuk menghemat amunisi hanya selesai dia mati dengan pistol Anda. Dapatkan hadiah Anda ketika Anda selesai. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Riku31069 pada 2 November 2007 link langsung ke cheat ini pemulihan Black Bass di selokan Anda dapat membunuh ikan dan menggunakannya sebagai item pemulihan di daerah selokan lama setelah awal Bab 1-2. Ini adalah sedikit setelah tempat di mana Anda menghadapi dua musuh yang melemparkan dinamit pada Anda.
Yang besar yang benar-benar membantu tapi mereka membuat mengambil banyak ruang persediaan. Mereka juga berharga untuk dijual kepada pedagang.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173, videogamebot Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini topi Botol Setelah Anda memasukkan Castle, dan pergi melalui Aula Air ke Hall Pengamatan. Sebelah Merchant, Sebuah pintu biru dengan senapan engravements emas terletak pada menunggu. Pergi melalui pintu dan memulai permainan Target Praktek. Game Pilih Tipe A untuk memulai permainan. Selama bagian-bagian tertentu dari permainan, pintu biru lain yang serupa dengan ini dapat ditemukan. Masukkan mereka dan finsh praktek Target oleh fetting 3000 poin atau lebih tinggi untuk mendapatkan 6 tutup botol. Setelah Anda mendapatkan 6, berbicara dengan pedagang dan mengakhiri permainan. Jika Anda kumpulkan 6 topi yang berbeda dari jenis permainan yang sama, Anda akan mendapatkan beberapa peseta. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173 Dikirim oleh: kai agung pada 28 Oktober 2005 link langsung ke cheat ini Breaking Barel / box Gunakan pisau untuk istirahat barel dan kotak untuk menyimpan peluru. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: canuche101, Grimm Reaper101 Dikirim oleh: Alvaroduck pada 8 November 2007 link langsung ke cheat ini Castle Bullions Ketika di Istana, pastikan Anda Periksa setiap gambar Saddler tunggal ada karena dibalik kebanyakan dari mereka (tidak semua) Gold bullions (mungkin dari 5000 +). Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173 Dikirim oleh: Seeker X pada 1 April 2006 link langsung ke cheat ini pintu dirantai dengan el giante ketika raksasa mengejar setelah Anda dan ketika Anda dengan Ashely akan ada pintu dirantai jika anda memiliki banyak uzi uzi ur amunisi menggunakan dan membawa neraka kepada mereka rantai membuka pintu dan mulai berjalan seperti neraka dan menembak rantai lainnya. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Jordan Turner pada 13 Oktober 2008 link langsung ke cheat ini Chicago Typewriter Untuk mendapatkan mesin tik chicago, menyelesaikan permainan sekali dan kemudian menyelesaikan tugas minigame Ada. (GameCube)
Selesai permainan, dan mengalahkan Assingment Ada untuk membuka CT Pisahkan Cara. Pisahkan mengalahkan Cara untuk membuka CT dalam permainan utama (PlayStation 2) Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: Seeker X, freshkid360 Dikirim oleh: Krunal pada 18 Januari 2005 link langsung ke cheat ini Bersihkan dengan ikan gratis! Untuk mendapatkan ikan benar-benar gratis yang dapat Anda gunakan untuk kesehatan atau menjual peluru 'belanja' tanpa, ketika Anda melewati bagian pertambangan kamp di mana Anda mendapatkan topeng Elegant pertama, pada perhentian terakhir Anda sebelum rumah tempat Ada tunas di kepala desa, Anda memasuki daerah dengan tangga naik ke puncak sumur dan sebuah tangga turun ke area air setinggi lutut. Ada beberapa barang dan peseta sana dan ikan. (Empat bass biasa senilai 750 pesettas masing-masing dan satu besar satu berharga 2.300!. Tidak boleh terdengar seperti banyak, tetapi jika Anda menggunakan pisau Anda dengan membungkuk di atas dan melingkari Anda mendapatkan mereka cukup mudah Mereka cenderung. Untuk menghindari dan lari dari titik laser dan tembakan jadi ini lebih mudah dengan jauh dan tidak membuang-buang peluru senilai 20 pesettas masing-masing untuk peluru TMP dan Facebook untuk jenis lainnya. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: videogamebot Dikirim oleh: Curzon pada 5 Februari 2009 link langsung ke layar cheat ini judul Kontrol Pada layar judul, tekan tombol Kanan Analog-stick untuk memindahkan latar belakang. Tekan R1 untuk memperbesar atau L1 untuk memperkecil.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173 Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini Crown Jewels Kill Verdego (yang Anda butuhkan untuk menggunakan tangki nitrogen cair) untuk menerima "Crown Jewels". yang cocok dengan item harta "Crown". Ini sangat sulit; coba dengan menggunakan mesin ketik Chicago atau satu ledakan dari Rocket Launcher gratis Anda sebelum pertarungan ini.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: xevilfingers, obet50 Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini Da Guns Terbaik dan Stuff Jika Anda menginginkan Bermain mudah, maka Anda ingin stuffnote berikut ini adalah setelah semua bonus telah membuka) Matilda (itu tunas tiga tembakan sekaligus, jauh lebih baik maka meriam tangan), Infinite Rocket Launcher (meledakkan mulai dari burung ke Ganados untuk fanatik dan bos bahkan), Chicago Typewriter (besar untuk mengendalikan massa dan Veldugo), kasus XL (ruang untuk semua senjata mematikan Anda dan banyak lagi), yang PRL 412 (kesulitan memiliki dengan orang-orang peskey Las Plagas, maka tidak terlihat lagi kemudian yang PRL 412), semprotan pertolongan pertama (kecuali jika Anda memiliki ulang tindakan untuk memberi Anda kesehatan yang tak terbatas), granat (Flash dan boom! bayi Burn membakar), yang Penyerang (bosan tindakan senapan pompa, baik Heres jawaban, yang Striker) , dan Leons gangster kostum (berjalan baik dengan TC) dan kostum malam Ashley (dalam bahasa Spanyol: ive got nya oh ow belakang saya) Jadi thats hal-hal untuk kesenangan max dan Anda akan bersenang-senang, saya jamin itu.! Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173, numb3r1stready Dikirim oleh: Gunsgalore pada 1 April 2006 link langsung ke cheat ini Double uang Anda dengan 2 Salvadors Dokter Ini adalah cara untuk membuat Salvador dokter muncul dua kali di pueblo, efektif memberikan Anda dua kali penghargaan jika Anda membunuhnya. Hal ini tidak dianjurkan untuk pemain berpengalaman. Bila Anda memasukkan kota pueblo dan melihat Ganados membakar polisi, mengabaikan mereka dan menjalankan ke jalan dekat menara. Dr Salvador akan berdiri di atas untuk memblokir jalan. Bunuh dia untuk mendapatkan Ruby senilai 10.000 peseta, atau Anda bisa mendapatkan 10.000 peseta dalam bentuk emas batangan. Lalu pergi ke rumah lantai 2 dan menonton cutscenes. Dokter Salvador akan muncul lagi di luar, seolah-olah Anda tidak pernah membunuh dia di tempat pertama. Bunuh dia lagi untuk mendapatkan lain 10.000 peseta / ruby. taktik Direkomendasikan untuk membunuh dia adalah senapan dari jarak dekat. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: crackheadtrent, ka25 Dikirim oleh: thegr8est1 pada 25 Juni 2006 link langsung ke cheat ini Awal Freezer Room Regenerator Fight Finsih permainan sekali dan menjaga Lingkup Thermal untuk senapan dalam persediaan Anda. Ketika Anda bangun untuk bab di mana Anda harus melawan Regenerators, masukkan freezer.
Karena Anda sudah memiliki Lingkup Thermal, yang Renenerator Hanging langsung akan menyerang Anda, dengan ruang masih beku. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: BullFish pada September 15, 2006 link langsung ke cheat ini Saddler Timur menang catatan kaki Pada versi Gamecube, senapan hampir sama daya tembak maxed out. Anda punya waktu untuk kuku kuda tunggangan mata besar setelah menjatuhkan dia dua kali dengan senapan semi-otomatis dan lingkup inframerah. Pada versi PS2 mana saya mencoba ini pertama, tindakan baut lebih lambat tetapi, ketika keluar maxed memiliki daya tembak sebesar 30 dibandingkan dengan kekuatan auto-semi di 15 atau senapan yang sama maxed out pada versi GC yang hanya upgrade ke 18. Juga, pada versi PS2, aku berlari ke ujung dermaga Anda mulai, saya turun kepadanya oleh shooting barel pertama untuk mendapatkan waktu tanpa knifing dia dan kemudian pergi ke ujung platform itu dan menyeberang ke yang lain. Pada saat itu, Saddler pergi ke ujung yang platform dekat tuas balok Steel dan berjalan di tempat sisa pertempuran. Dia tidak melompat ke samping saya atau melempar balok. TENTANG versi GC ia menyandang mereka seperti gila. Saya hanya mengambil waktu saya menempatkan gambar saya di sendi kaki matanya yang menyala selama berhari-hari dengan lingkup inframerah kemudian menembak matanya yang besar dengan cara yang sama ketika dia menjatuhkan. Setiap keterangan lain aku yang tercantum dalam catatan awal saya di sini dapat membantu jika Anda tidak melihat jika pertama. Saya tidak yakin jika menginap di tempat pertempuran keseluruhan adalah kesalahan atau keadaan beruntung. Aku belum sampai di sana lagi untuk melihat apakah itu terjadi setiap kali. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Curzon pada 5 Februari 2009 link langsung ke cheat ini Easy 15000 POMG !!!!!!!!!!! Pada tingkat 3-2 atau 3-3, bila Anda melihat peluncur roket gratis di kaca, ambil dan menjualnya kepada pedagang (sekarang, aku tidak mengatakan Anda untuk secara otomatis menjual peluncur, jika Anda benar-benar terjebak. , seperti benar-benar benar-benar terjebak, tetap dan dapat membuat Anda keluar dari tempat yang sulit. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173 Dikirim oleh: Bop Awal pada April 17, 2006 link langsung ke cheat ini penyelesaian Mudah Mercenaries mini-game di Desa Pergi ke bagian atas gudang (terletak di sebelah rumah di mana anda menemukan senapan dalam permainan utama). Ada juga timer di bawah tangga, dan dada atas, dan menaiki tangga. Ke atas sana dan menunggu Illuminados Los untuk datang kepada Anda. Ketika mereka sebagian besar dikemas dalam, menembak barel dalam dan melompat turun dengan cepat. Mendapatkan apa yang mereka turun. Dapatkan kembali menaiki tangga dan ulangi. Catatan: Jangan melemparkan granat sementara ada barel api di sana; itu tidak akan melakukan dua kali kerusakan. Juga, berhati-hatilah dari hag Chainsaw yang muncul. Mereka akan memotong kepala Anda jika Anda terlalu dekat. Cara terbaik adalah jika Anda Hunk atau Krauser untuk menggunakan leher break; dan transformasi lengan Krauser, yang membunuh mereka dalam satu pukulan. Dengan Ada atau wesker, menggunakan senapan penembak jitu mereka sampai mereka berdua pergi, lalu melompat turun, Dengan Leon mencoba granat, tapi sangat sulit.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173 Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini penyelesaian Mudah mode Profesional Cara terbaik untuk menyelesaikan permainan dalam mode Profesional adalah untuk pertama menyelesaikan Pisahkan Cara mini-game. Anda akan membuka kostum ksatria Ashley dan kostum gangster Leon. Memilih kostum ksatria Ashley mode Profesional membuat jauh lebih mudah. Ashley tidak bisa terluka atau dibawa pergi. Gunakan dia untuk umpan bila diperlukan. Setidaknya setengah dari musuh akan langsung untuknya, memberikan Anda waktu untuk membunuh mereka dan menjaga jarak dari orang banyak. Ini juga bekerja dengan baik pada El Gigante.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173 Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini mudah dipotong terlihat menghindari dan acara Jika Anda tahu bahwa acara di mana ada kedutan Botton menekan refleks (seperti yang ada di adegan memotong Kruoser) tahan L1 dan Square Botton kemudian menunggu perintah. Anda hanya perlu menekan satu Botton lain dari yang Anda sudah menekan dan Anda tidak akan mendapatkan penilized karena salah satu bottons lainnya ditekan. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: dubbya sucks pada 17 Oktober 2007 link langsung ke cheat ini kerusakan Mudah Krauser Ketika pertempuran Krauser (normal, pro, atau modus mudah), menembak dengan pistol, ia akan melakukan seperti kerusakan sebanyak magnum plus itu akan menghemat amunisi. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: conker0173 Dikirim oleh: Bop Awal pada 10 Juni 2006 link langsung ke cheat ini Mudah Gigante membunuh dengan pisau dan 1 Bullet! Jika Anda merasa berani dan pada putaran pertama Anda ini mungkin hampir setiap waktu. Ketika saya pertama kali masuk ke area dengan El Gigante pertama, aku berlari di sekitarnya ke keranjang di ujung jauh dengan Herb kuning. Saya kemudian mendapatkan di pojok itu dan berbalik. Ketika ia mendapat cukup dekat, saya mulai memotong dengan pisau. Jika ia mengambil sebuah batu besar, tetap mengiris. Ada kesempatan baik bahwa dia baik tidak akan memukul Anda, tetapi melewati Anda dan Anda akan berada di dalam tubuh keluar cekung-nya untuk kedua atau plaga nya akan meletus memberikan anda pilihan memanjat sebagai gantinya. Kadang-kadang ia mungkin memukul Anda dengan kakinya, tetapi ini biasanya tidak kurang dari separuh kerusakan dan tidak sering terjadi. Jika Anda menolak pilihan memanjat dan bukan target plaga, satu atau dua hits baik dari pistol senapan baik atau bahkan mungkin semua yang Anda butuhkan. 1 klaim peluru saya mengacu pada putaran kupu-kupu di max yang tidak mungkin untuk ada di putaran satu yang awal. Jika Anda pandai memukul tombol petunjuk, gunakan pilihan mendaki dan kali dua atau tiga baik juga akan bekerja. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Curzon pada 5 Februari 2009 link langsung ke cheat ini Easy Kill Ramon Salazar Pada awalnya pergi ke kanan. lengan Menembak dengan pistol ditembak sampai di masuk ke dalam lubang. Lalu sebelum ia datang kembali keluar menggunakan senapan untuk berkik mata, setelah Anda menembak Salazar mata terkena menggunakan senapan untuk berkik dia atau gunakan 45. Ulangi Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: arifalzam Dikirim oleh: Chad pada April 12, 2008 link langsung ke cheat ini uang Mudah Setelah Anda mendapatkan akses ke terowongan dengan pedagang di luar Pueblo, kembali ke daerah pertanian dan menunggu ayam bertelur di sana. Keluar dan masukkan kembali untuk memulai proses yang sama lagi. Setelah Anda mengisi inventaris Anda, Anda dapat kembali ke pedagang terdekat untuk menjual telur Anda. telur ayam putih menjual 300 peseta, telur coklat untuk 600 peseta, dan telur emas untuk 3.000 peseta.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: sokphal Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini Mudah Novistador Tewaskan. Novistadors adalah tanpa diragukan lagi salah satu musuh lebih menjengkelkan dalam permainan, ada cara mudah untuk membunuh serangga yang mengganggu tanpa membuang amunisi.
Saat Anda mulai putaran kedua dari kesulitan Pro Anda bisa mendapatkan PRL gratis. PRL ini memiliki efek yang mirip dengan flash granat kecuali bahwa hal itu kerusakan musuh juga. Gunakan GRP pada novistadors (biaya dont hanya tekan x) dan mereka akan mati seketika, bekerja pada jarak dekat-pertengahan. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Aura pada 8 Februari 2009 link langsung ke cheat ini Saddler Easy Win Ketika pertempuran bos terakhir, Saddler, gunakan pelontar tambang. Hal ini murah (9800 peseta atau lebih) dan sangat kuat. Bertujuan untuk kepala Saddler dan api tambang. Ketika Anda membeli pembuang tambang itu dilengkapi dengan lima tambang, jadi tetap menembak dan kemudian ketika dia turun berlari ke arahnya dan slash dia. Dibutuhkan sekitar 6 ulangan slash untuk mendapatkan peluncur roket, maka ulangi proses 5 kali sampai Anda kehabisan tambang. Bila Anda melakukannya, membujuk dia untuk laras merah dan menembak laras. Ini harus membawa peluncur roket. Jika tidak, menggunakan granat tangan biasa Anda mungkin harus menghabisinya. Saya menemukan ini menjadi cara termudah mengalahkan Saddler. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: SonicHero12 pada tanggal 15 Februari 2009 link langsung ke cheat ini ski lift-Mudah menang Bagi mereka yang telah disimpan lingkup inframerah untuk senapan atau sekitar untuk mendapatkan itu, dapat membuktikan tak ternilai pada beberapa tingkatan. Pada tingkat ski-lift, misalnya, setelah dua jalur, ski-lift dapat biasanya sangat sulit terutama karena Anda juga harus khawatir tentang Ashley ditabrak. Jika Anda memiliki ruang lingkup dilengkapi inframerah, karena malam hari, yang Ganados muncul sebelum Anda bahkan memperbesar dengan latar belakang hitam. Hal ini lebih dari sederhana untuk menjemput mereka pergi dengan senapan tanpa mereka bahkan mendapatkan dekat gondola Anda. Saya lebih suka untuk terlebih dahulu memilih dari Ganado pada atap di sebelah kiri, sebelum aku bahkan naik lift, dengan sembilan merah. Saya belum mampu memukul Ganado lain dengan sesuatu tetapi senapan, peluncur roket atau peluncur tambang. Dengan mereka keluar dari jalan, itu semudah menembak ikan di barel dengan lingkup inframerah. (Saya tidak meninggalkan rumah tanpa itu; 0p.) Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Curzon pada 28 Januari 2009 link langsung ke cheat ini cara mudah untuk mengalahkan Gannados di rumah Mendez Bitores Berikut adalah cara untuk membunuh Gannados luar rumah Bitores:
Pastikan Anda memicu cutscene dengan Ada menyelamatkan Anda dari Bitores. Jendela oleh meja akan rusak. Anda dapat dengan mudah berkik yang Gannados. (Saya tidak akan merekomendasikan sniping yang Gannado gergaji pertama). Para Gannado gergaji tidak akan melihat maka Anda dapat burung berkik dia. Dia dan Gannado dengan rambut abu-abu akan datang ke rumah. Gunakan senapan untuk membunuh mereka. (Dan ya maksud saya di dalam) Anda akan mendapatkan Ruby dari dari Gannado gergaji. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: obet50 Dikirim oleh: LeonRPD23 pada 22 Juni 2008 link langsung ke sadel cheat ini cara mudah tokill ketika Anda mulai bab akhir setelah mengeluarkan parisite, membeli sebuah peluncur roket dari pedagang. kemudian pergi untuk membunuh kuda tunggangan. ketika ia muncul, entah bagaimana mengetuk dia turun dan lari. berikutnya, terbentur dia turun lagi dengan video tidak dan menembak matanya dengan roket bukan mendaki itu. ini harus membuat ADA langsung drop roket khusus sehingga Anda dapat membunuhnya dengan cepat dan mudah. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: Submitted pranjul oleh: anonymous pada 8 Juli 2008 link langsung ke cheat ini Cara Mudah Mengalahkan Super-Salvador Berikut adalah cara termudah untuk mengalahkan Super Salvador di Waterworld.
Leon Scott Kennedy: <span class="wikilists">

    
Tinggal dekat dengan garis zip ketika dia datang. Tembak dia di kepala dengan Gun Riot. Ketika ia datang terlalu dekat, jatuh kembali. Tembak dia dengan Blacktail. (Jika Anda memiliki beberapa granat tangan, gunakan mereka) </ li>
    
Anda bisa membunuh dia ketika dia melompat naik tangga dengan pisau, namun hanya para profesional bisa melakukan ini. </ Li>
</ Span ><!-- wikilists ->
Ada Wong: <span class="wikilists">

    
Tembak dia dari jauh dengan Rifle. (Buang lingkup, Anda tidak akan memerlukannya) </ li>
    
Tembak dia di kepala dengan TMP jika ia dan Anda berada dalam garis lurus. </ Li>
</ Span ><!-- wikilists ->
Jack Krauser: <span class="wikilists">

    
Gunakan Attack Arm nya. </ Li>
    
Gunakan flash granat untuk setrum padanya, kemudian hujan dia dengan panah. </ Li>
    
Anda bisa membunuh dia ketika dia melompat naik tangga dengan pisau, namun hanya para profesional bisa melakukan ini. </ Li>
</ Span ><!-- wikilists ->
Hunk: <span class="wikilists">

    
4 Granat tangan sudah cukup untuk menurunkan Dia. </ Li>
    
Menembak kepalanya dengan TMP. </ Li>
</ Span ><!-- wikilists ->
Albert wesker: <span class="wikilists">

    
Gunakan Killer7 Nya. </ Li>
    
Tembak dia dengan Rifle dari jauh. </ Li>
    
Gunakan 4 granat tangan. </ Li>
    
Atau, Anda dapat melakukan memukul dorong padanya untuk mengirim dia terbang. Bagaimana? ketika ia dekat Ganado (mereka harus menutup BENAR-BENAR), melempar granat kilat, lari ke Ganado, dan thrust memukulnya. Jika dilakukan dengan benar, Super-Salvador harus bergabung Ganado terbang menjauh. Hanya perlu 2-3 pukulan dorong untuk membunuhnya. (Dapat dilakukan untuk setiap bos di The Mercenaries). </ Li>
</ Span ><!-- wikilists -> Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Black Bee 1 pada 5 September 2009 link langsung ke cheat ini amunisi Extra Tunggu sampai anda rendah sebelum meningkatkannya amunisi pistol. Pistol pengganti akan selalu memiliki klip penuh, memberikan peluru ekstra yang lain mungkin sulit untuk menemukan.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: Natesmurf, X_X X_X Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini adegan Extra Ketika Leon sedang tersedak oleh Chief Mendez, ia akan diberitahu bahwa ia memiliki darah yang sama. Meninggalkan ruangan, kemudian kembali. Anda akan tersedak lagi oleh Chief Mendez, hanya kali ini Ada akan datang untuk menyelamatkan.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: yeahman, lilhunter4 Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini Pertama El Gigante - No amunisi terbuang Jika Anda menyimpan serigala putih di awal pertandingan, ini akan membantu Anda dengan pertama melawan Anda Gigante El. Ketika El Gigante sedang berjalan setelah Anda, tidak melakukan apa-apa dan dia akan bosan dan akan pergi untuk serigala. Ketika ia melakukannya, mengejarnya, mendapatkan pisau keluar dan garis miring kakinya. Setelah itu dia akan datang setelah Anda lagi. Ulangi proses ini sampai Anda membunuh dia. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Braden pada 15 Juli 2008 link langsung ke cheat ini Flash Granat granat ini: 1. Bunuh plagas langsung 2. Membunuh gagak langsung 3. Buta musuh 4. Stun El Gigante 5. Izinkan Garradors untuk melihat 6. Membuat bentuk kedua jatuh Mendez dari hutan 7. Tidak akan memiliki dampak apapun terhadap karakter dimainkan, Ashley, Ayam, Sapi, Krauser, Saddler 8. Satu-satunya cara untuk menghentikan Super-Salvador lebih lama dibandingkan pembakar Granat Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Black Bee 1 pada 17 Oktober 2009 link langsung ke cheat ini Free Ammo Ketika Anda meng-upgrade kapasitas apa pun senjata di pedagang, dia akan isi ulang majalah gratis. Hal ini sangat membantu dengan magnum, atau TMP Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: FLYCHICANA805, herrytaufik Dikirim oleh: Krunal pada 18 Januari 2005 link langsung ke cheat ini gratis Broken Butterfly di istana Bila Anda berada di daerah di mana Anda hanya melihat urutan istirahat dengan Luis sekarat, akan ada pintu yang memungkinkan Anda tahu bahwa Anda akan memerlukan orang lain untuk itu. Setelah Anda mendapatkan Ashley kembali, kembali ke pintu ini. Berikan Ashley kuda-kudaan dan dia akan membuka pintu. Di dalamnya akan banyak harta, dan Broken Butterfly kuat. Anda tidak perlu untuk membelinya dari pedagang atau menjualnya untuk uang. Selain itu, Magnum terkuat bukanlah Killer 7. Ketika Anda tune up dan membeli opsi eksklusif kekuatan Broken Butterfly akan meningkat menjadi 50,0, jauh lebih kuat daripada 7 Killer's 35,0. Anda dapat membunuh Boss dalam empat tembakan.
SO JANGAN MEMBELI BB A SEBELUM ATAU DI BAB CASTLE DINI!
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: X_X X_X Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini trailer Game Tetap diam di layar judul. Akhirnya dua trailer akan mulai bermain dan mulai siklus.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: X_X X_X Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini Dapatkan amunisi Bila Anda tidak memiliki amunisi tersisa pada satu atau lebih dari senjata Anda membawa mereka ke pedagang dan menjualnya kepada dia, Anda akan mendapatkan uang untuk mereka maka anda Anda hanya membelinya kembali darinya maka Anda akan memiliki amunisi penuh. Anda akan membutuhkan sedikit uang untuk melakukan hal ini menyebabkan Anda tidak uang kembali penuh dari mercant tersebut. Anda akan kehilangan semua upgrade Anda pada senjata yang Anda jual. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: anuanimesh, rayfmercado Dikirim oleh: Shadow pada 11 Juli 2006 link langsung ke cheat ini Get Unlimited Ammo HandCannon Sepenuhnya upgrade daya tembak HandCannon's, reload, dan kapasitas. The 'eksklusif' pilihan kemudian meningkatkan kekuatan serangan untuk 99,9 dan memberikan amunisi tak terbatas. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: obet50, anuanimesh Dikirim oleh: Krunal pada 18 Januari 2005 link langsung ke cheat ini Mendapatkan Catseye Hijau di gereja Dalam Bab 1-3 di gereja, belok kanan. Pergi ke jalan kecil di belakang gereja. Anda akan melihat objek berkedip. Dapatkan dekat situ, lalu tekan X untuk memeriksa. Setelah itu, pertama memutar tujuh kali menggunakan opsi 3, lima kali opsi menggunakan 4, maka sekali lagi dengan pilihan 3. Anda akan mendengar suara dan sekarang bisa mendapatkan Catseye Green.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini telur Golden Pada awal permainan, jika Anda meninggalkan ayam sendirian di Pueblo mereka harus berbaring setidaknya satu telur emas (yang mengembalikan sepenuhnya kesehatan ketika digunakan). Pergi ke layar / senjata kesehatan dan pilih telur. Hal ini seharusnya memperbolehkan anda untuk melengkapi telur. Pada layar, Leon akan melemparkan telur ke atas dan ke bawah, tampak puas. Selain itu, telur emas adalah item penyembuhan yang terbaik, karena sepenuhnya menyembuhkan engkau dan hanya membutuhkan satu ruang dalam kasus Anda.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Subzer0 pada 14 Juni 2006 link langsung ke cheat ini mata hijau kucing ketika Anda di gereja dengan pekarangan kuburan membunuh semua orang dan kemudian pergi di halaman kubur dan mencari batu kubur yang menyentuh eachother (harus ada tiga set). mereka akan masing-masing memiliki simble pada mereka memerize. kemudian pergi di belakang gereja dan harus ada hal yang telah simbles. yang simbles yang Anda memerized akan di sana. kemudian mencari cara untuk highlite mereka dengan cahaya untuk membuka hal dan mendapatkan mata kucing hijau. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: i am awsome pada tanggal 13 Oktober 2008 link langsung ke cheat ini Kesulitan Harder Dalam kesulitan Profesional, semuanya adalah sama kecuali untuk fakta bahwa musuh jauh lebih sulit untuk membunuh. Untuk membuka itu hanya menyelesaikan permainan sekali. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: DLL Dikirim oleh: Krunal pada 18 Januari 2005 link langsung ke cheat ini Hat trik dan berpose Leon harus mengenakan "mafia" pakaian dan memiliki mesin ketik Chicago dilengkapi ... Tahan R1 untuk mengambil tujuan dan kemudian tekan persegi ... Hal ini akan menyebabkan Leon untuk menghapus topinya .. menyesuaikannya .. dan kemudian tempat kembali di kepalanya. Lanjutkan untuk melakukan hal ini. Pada waktu 4 Leon akan menghapus topi, melemparkannya di udara, menangkapnya, dan kemudian stike pose. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: dubbya sucks Dikirim oleh: kai agung pada 28 Oktober 2005 link langsung ke cheat ini Berat Ashley Ketika Anda membuka kostum ksatria untuk Ashley, tidak hanya akan dia terlalu berat untuk terluka dan dijemput oleh Ganados, tapi bahkan akan memberikan Leon rasa sakit. Jika Anda perlu menangkapnya setelah melompat turun, Leon akan turun pada lutut sementara menangkap Ashley berat, kemudian menahan di sakit. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Riku31069 pada 2 November 2007 link langsung ke cheat ini tips berguna untuk Resi 4 Pembukaan kunci: Alih-alih menembak kunci dan buang-buang amunisi mendapatkan pisau dan memotongnya. Duh! Hindari kerusakan dari perangkap: Gunakan penglihatan laser dan menembak pada peledak atau tengah perangkap.
Harapan mereka membantu Terima kasih! Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: cheat ini adalah diverifikasi Dikirim oleh: Razor_11 pada 13 Oktober 2008 link langsung ke cheat ini Herbal Ketika Anda pergi ke inventaris Anda, tekan Segitiga pada Merah / Hijau / ramuan Kuning, dan tempat di atas ramuan lain. Kemudian tekan X (Atau segitiga) dan ramuan yang Anda memegang akan bercampur dengan ramuan lain! Lebih cepat daripada menggunakan "Combine" pilihan, dan bahkan lebih baik sehingga Anda tidak sengaja tekan "Gunakan" pada ramuan hijau ketika Anda akan mencampurnya dengan ramuan lain. Semoga ini bisa membantu. ^ ^ Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: Bandit666 Dikirim oleh: freak Gta_Kh2 pada 27 Oktober 2006 link langsung ke cheat ini Merchant Tersembunyi Shop Setelah Anda mengalahkan Del Lago (Big, besar, buaya menyeramkan), Anda dapat menggunakan perahu yang digunakan untuk berlayar di danau. Di danau, Anda akan menemukan sebuah gua yang memiliki 2 BLUE obor api. Go di dalamnya. Bila Anda sedang dalam gua, Anda akan memarkir perahu Anda dan menemukan orang yang menjual senjata Anda. Sekarang Anda bisa membeli senjata. Ada juga beberapa pickup di sekitar sini, termasuk harta beberapa. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini Diverifikasi oleh: gaminator Dikirim oleh: Trevor Pilinko pada 3 November 2006 link langsung ke cheat ini Hive Hanya setelah bagian mana novistadors Ashley mengambil dan membawa liburnya.
Tembak sarang besar di atas Anda dan akan drop beberapa mata bahwa Anda dapat dikombinasikan dengan lampu kupu-kupu untuk meningkatkan nilai itu. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini










Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Catatan: Simpan permainan anda sebelum setiap pertemuan ketika mencoba untuk melihat adegan kematian sebagai berikut:
Pengkhianatan: Bila Anda berada di kabin dikelilingi oleh Ganados, menembak Luis Sera sekitar lima sampai delapan kali. Sebuah urutan istirahat akan dimulai.
Chief Mendez: Dalam melawan gudang, jangan menghindari ambil di urutan istirahat.
Del Lago (sebelum melawan dia): Berdiri di dermaga dengan danau di mana Anda melawan buaya raksasa (Del Lago). Api senapan Anda ke dalam air beberapa kali. Akhirnya, Del Lago akan keluar dan makan Anda.
Del Lago (ketika melawan dia): Setelah mendapatkan terlempar dari perahu, berenang kembali sampai anda hanya dalam jangkauan perahu. Del Lago akan muncul dari bawah. Selain itu, setelah membunuh Del Lago, jangan memotong tali.
serangga Giant: Biarkan mereka muntah pada Anda.
"It": "Ini" memiliki tiga cara untuk membunuh Leon. Yang pertama adalah ketika dia berada di atap. Dia akan mengambil Leon dan snap lehernya. Lain adalah ketika ia memiliki ekor gunting. Dia akan mengambil Leon oleh kaki dan memotong dia di setengah. Cara finwl terjadi setelah jatuhnya tiga kandang dan berjuang di sisi tebing dimulai. Tembak dia sampai dia pergi bawah tanah. Biarkan dia untuk membunuh Anda ketika ia muncul dari bawah Anda.
Pisau melawan: Pada akhirnya, hendaklah ia tekan pisau melalui rongga.
bom molotov: Pada awal permainan, naik tangga ke menara dan menunggu penduduk desa untuk membakar hidup-hidup.
Penjara Boss: Apakah hidup rendah dan membiarkannya membunuh Anda dengan hit pertama dari tanggung jawabnya. Dia harus menusuk dua kali.
Regenerators: Kedua varietas normal dan berduri memiliki gaya mereka sendiri membunuh Leon.
Dua Los Gigantes: Di lantai magma / kolam renang, mengaktifkan saklar dan berdiri di samping kolam renang.
Trap pintu lantai: Biarkan Leon jatuh melalui pintu perangkap yang Salazar aktif.
Serigala: Ketika mereka melompat pada Anda, mereka akan merusak wajah anda. Setelah Leon terbunuh, lihat pada gigi.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Melempar granat kilat di tengah sekelompok burung. Semua dari mereka akan mati seketika, meninggalkan banyak emas. Hal ini juga bekerja dengan Granadas ketika kepala mereka berubah.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Menembak kaki keluar dari semua orang, kemudian membongkar di kepala mereka saat mereka berbaring di wajah mereka.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Jika Anda melihat seekor ular setelah smashing kotak, membunuhnya. Anda akan mendapatkan telur ayam untuk kesehatan. Catatan: Jika Anda tidak membunuh ular itu akan menggigit Anda dan mengambil pergi kesehatan.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Anda dapat membunuh pedagang pada setiap saat dalam permainan. Pada pengaturan kesulitan normal, dia hanya mati kemudian muncul kembali di tempat berikutnya, atau kadang-kadang ketika Anda meninggalkan ruangan dan kembali masuk Namun, pada setting kesulitan profesional, begitu ia mati, ia tetap mati.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini






















Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Setelah Anda membuka kostum khusus Leon, lengkap Bab 1-3. Dalam urutan istirahat setelah pertandingan meminta Anda untuk menyimpan, Leon akan memiliki mimpi yang aneh bahwa telur menetas dan mengambil alih tubuhnya. Satu bagian menunjukkan hal itu mengambil alih lengannya, tetapi kostum sekunder mencegah Leon dari melihat kulitnya. Masih bertindak seolah-olah dia dapat melihatnya, dan urutan istirahat diputar melalui normal setelah itu.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Monster utama untuk melihat keluar untuk adalah dua wanita gergaji di atas panggung 1. Setelah Anda membunuh mereka, mereka tetap kembali. Pada tahap 2 dan 3 berhati-hati terhadap orang-orang dengan senjata rantai. Pada tahap 4, ada seorang pria gergaji super. Dia adalah lebih besar daripada yang normal dan memiliki melihat berbilah kembar. Dia hampir tidak mungkin untuk berhenti. Dia tidak memanjat tangga. Dia melompat ke tempat dia perlu. Ia akan dijalankan pada Anda, mengayunkan melihat. Jangan berlari melewatinya. Berbalik dan melompat turun jika Anda bisa, atau mendaki sesuatu dengan cepat. Jika Anda benar-benar ingin melewati dia, coba menggunakan transformasi Jack Krauser, dan tujuan tepat ke arahnya. Jika Anda melewatkan, kamu mati. Selain itu, transformasi Krauser akan membunuh siapa pun dalam satu pukulan selama Anda cukup dekat. Juga Flash Bang, Kick sangat baik untuk orang banyak dengan Krauser. Kedua hal ini akan membuat Krauser yang paling mudah untuk mendapatkan lima bintang dengan.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Di tingkat 2-1 setelah Anda membunuh ikan besar pergi ke luar dan pergi di atas perahu lagi. Anda akan kemudian, pergi ke ikan. Membunuh mereka dan menunjukkan belas kasihan NO (saya hanya relised im berbicara tentang ikan) lalu pergi ke seberang untuk menjual semua ikan Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Saat menjalankan berbagai area di sekitar desa, Anda akan melihat gagak. Pilihlah mereka dari kejauhan saat untuk tidak menakut-nakuti yang lain pergi. Mereka biasanya drop peseta. Catatan: Jika Anda menakut-nakuti beberapa jauhnya, hanya masukkan kembali area tersebut untuk mengatur ulang posisi mereka.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Bila Anda berada dalam bagian benteng dari permainan, mereka benar-benar keras.
Tetapi ketika Anda mendapatkan senjata menembak yang baik seperti yang blacktail dan kebakaran di topi lutut mereka, mereka jatuh dan hanya hanya berjalan sampai mereka dan memberi mereka suplex besar. 85% dari waktu itu akan cepat membunuh mereka, kesehatan menghilangkan 70% jika mereka bertahan dan hanya akan membawa keluar parasit jika pada mereka. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Dont menyingkirkan pistol reguler dari awal. Ketika Anda meng-upgrade sepanjang jalan, kesempatan Anda bisa membunuh dengan satu peluru di kepala ditingkatkan dengan 500%. Saya melihat ini ketika saya pergi dan memulai babak baru dan melepas semuanya, tapi pistol itu. maka sepenuhnya upgrade. Satu setiap beberapa musuh, saya hanya butuh satu tembakan dan musuh dibunuh dengan ledakan balon air. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Ini akan memberikan keuntungan, karena setiap musuh di balik pintu akan dikirim terbang kembali.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Alih-alih menembak pintu digembok atau knifing mereka hanya tendangan mereka beberapa kali. Mereka hanya harus pop kanan terbuka. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Ada banyak kunci pintu. Alih-alih menembak kunci dan buang-buang amunisi, mengeluarkan pisau dan memotongnya. Hal yang sama dapat dilakukan untuk kotak. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini
03 referensi Dalam Mercenaries mini-game, bermain sebagai John Krauser atau Hunk. Perhatikan bahwa kedua lagu tema karakter dari PN 03 tingkat.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Dekat dengan awal permainan ada liontin dengan nilai yang akan mengalami penurunan sebesar 9.000 peseta, jika terjatuh dalam air. Untuk menjaga itu sebagai Pearl Pendant bukan Pocketwatch Kuningan, menembak blok yang berisi sumur terbuka, kemudian menembak liontin ke bawah untuk mengambilnya dari atas penutup sumur. Ini akan menjual untuk 10.000 peseta.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Gunakan PRL 412 pada Krauser dan kuda tunggangan dan membunuh dalam 1 tembakan, jika ur mencari pertempuran cepat. Bekerja pada bos paling dalam permainan (kecuali untuk Gigantes) Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Sebelum akhir bab ini, ada teka-teki di gereja. teka-teki adalah campuran sederhana warna. Tiga desain yang berbeda mengelilingi desain utama. Warna merah, hijau, dan biru. Saat Anda memasuki gereja, berbelok ke kiri dan pergi ke lorong kecil. Naiki tangga. Ketika Anda di atas sana, Anda akan melihat bahwa jalan menuju pintu adalah dilarang. Anda harus pergi ke sisi lain dari gereja dengan melompat dan turun dari kandil. Di sisi lain, ada satu set switch. Bila Anda mengaktifkannya, teka-teki dimulai. Tujuannya adalah untuk menghidupkan desain jadi ketika digabungkan, mereka adalah sama dengan desain menengah. Berubah menjadi merah dua kali, tiga kali hijau, dan biru sekali. Ketika dikombinasikan, harus membuat desain. Kemudian, masuk dan ambil Ashley.

Cara tercepat untuk menyelesaikan teka-teki ketika bermain sebagai Ashley dalam Bab 3-4 adalah sebagai berikut. Tata letak kotak teka-teki adalah disebut sebagai:
1 2 3 4 5 6 7 8 9 Tekan X sebagai berikut dalam urutan ini: 4, 7, 8, 9, 6, 3, 1, 7, 9.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini




Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Jika Anda mencampur Hijau, Merah, dan Yellow Herb, Anda dapat menjualnya dengan banyak uang, atau menggunakannya untuk memulihkan kesehatan dan meningkatkan kesehatan maksimal. Gunakan ketika Anda rendah pada kesehatan sehingga Anda tidak membuang pemulihan kesehatan dari itu.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini























J.J.

















Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini




Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini







Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini



1.
2.
3.
4.
5.
6. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Di lapangan tembak, ada dinding belakang yang terlihat seperti benteng dan daerah sekitarnya. Jika Anda menembak bintang-bintang di dinding belakang, meteor akan turun dan menghancurkan semua target yang saat ini di kisaran. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini



Panggilan Anda.

Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini



1.
2. PERIODE.
3. Mengapa?

Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Kumpulkan beberapa telur, melengkapi mereka, dan melemparkan mereka di Ashley. Mereka tidak akan membahayakan dirinya dan ini lucu. Tujuan dari jarak untuk membiasakan diri mereka. Mereka lebih ringan dari granat dan terbang jauh ketika dilempar. Catatan: Dia akan bebek ketika dalam jarak dekat.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

















Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini



Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Ketika di sekitar panggung desa, beberapa pohon akan memiliki sarang burung. Menembak mereka turun untuk mendapatkan perhiasan berharga untuk dijual kepada pedagang.
Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini







Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Itu tidak. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini




P.S. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini







Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini






    
    
    

Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini







Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Nikmati. Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini






Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini


Verifikasi cheat ini saya ingin melaporkan masalah dengan cheat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Template Design By:
SkinCorner